logo
BANNER Banner Header Home

AUTO

Suzuki Swift Baru Meluncur Tahun Depan

Suzuki Swift Baru Meluncur Tahun Depan
Swift model terbaru ini berdesain lebih sporty dan modern, dengan berbagai pilihan warna baru. Perubahan paling mencolok ada pada lampu depan dan belakang yang tidak menyisakan sedikitpun dari Swift sebelumnya. Sementara dimensi secara umum tidak mengalami perubahan berarti.

Suzuki Swift baru ini juga menggunakan platform baru yang disebut Heartect yang diklaim lebih kaku dan aman, memaksimalkan keselamatan dan performa kendaraan.

Untuk pilihan mesin tersedia 1,0L turbo dan 1,2L. Kedua mesin tersebut memiliki pilihan hybrid. Tersedia juga model Swift Sport dengan mesin 1,4L turbo.

Indonesia akan kebagian antrian Swift baru ini setelah Thailand. Sementara itu belum ada pemberitahuan Suzuki seputar Swift generasi baru ini, dari fitur maupun teknologi serta mesin yang digunakan.

Jika melihat sejarah Swift, maka masih memungkinkan yang bermesin 1,0L turbo maupun 1,2L untuk masuk, mungkin memasukkan yang Sport dalam edisi yang terbatas. Suzuki Swift lama saat ini kedudukannya digantikan oleh Baleno hatchback yang berharga sedikit lebih murah.
COMMENTS

Relatest News

Optimisme

Optimisme

Empati dan Simpati

Empati dan Simpati

Jika

Jika