logo
BANNER Banner Header Home

AUTO

New Honda EX 5 Dream FI

New Honda EX 5 Dream FI
Jika melihat motor ini pasti Anda langsung teringat pada motor legendaris milik Honda. Yaitu... Honda Legenda. Dan Astrea Grand. Ini adalah Honda EX 5 Dream yang khusus di jual di Malaysia.

Kabarnya sudah dua juta unit EX 5 terjual di negara tetangga. Karena itu Boon Siew Honda sebagai perwakilan Honda Malaysia meluncurkan EX 5 Dream sebagai edisi terbatas.
Perbedaan dengan Astrea atau Legenda terletak di mesin. EX 5 dilengkapi sistem injeksi. Penambahan injeksi ini diharapkan dapat menambah efisiensi bahan bakar. EX 5 ini diklaim mampu menempuh 58 kilometer hanya dengan seliter bahan bakar.

Mountain View

Selain itu desain lampu belakang dibuat lebih modern, dengan lampu sein yang terpisah dari bodi bagian belakang. Rem depan serta belakang masih menggunakan tromol. Sekilas spesifikasi motor ini terlihat seperti Honda Kirana.

Mountain View

Bagi Anda penggemar Honda jadul sepertinya tidak bisa berharap banyak, karena limited edition ini hanya khusus untuk pasar Malaysia. Mungkin Honda Indonesia akan membuat versi lainnya khusus untuk Indonesia? Tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat.
COMMENTS

Relatest News

Jika

Jika

Di Dunia

Di Dunia

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam