logo
BANNER Banner Header Home

AUTO

2017 nissan gt-r

2017 nissan gt-r
Nissan kembali dengan sport andalannya, GT-R. Untuk 2017 GT-R mendapat tambahan tenaga 20 daya kuda. Apa saja yang baru untuk tahun ini?

Masih ditenagai mesin yang sama, VR38DETT twin-turbo V-6. Tapi GT-R tahun ini dapat meyemburkan hingga 565 dk dengan torsi 497Nm. Peningkatan tersebut didapat dari turbo yang ditambah boost-nya, serta timing pengapianyang dimodifikasi.

GT-R 2017 juga mendapatkan sistem exhaust baru yang terbuat dari titanium yang lebih ringan. Knalpot ini juga di desain agar tidak menimbulkan suara yang terlalu bising untuk pengendaraan sehari-hari.

Pada interior kini menggunakan touchscreen yang lebih besar, 8 inci, agar mudah dilihat. Nissan juga mengurangi jumlah tombol menjadi hanya 11 tombol saja. Sistem NissanConnect memungkinkan untuk mengunci, membuka, atau melacak kendaraan cukup dengan menggunakan smartphone.

Tersedia juga varian NISMO yang memiliki hingga 600 dk dengan berbagai kelengkapan sport mulai dari suspensi hingga ban khusus. Siapkan dana kira-kira 109,990 - 174,990 dollar Amerika jika ingin memilikinya.
COMMENTS

Relatest News

Di Dunia

Di Dunia

Gelas Styrofoam

Gelas Styrofoam

Naga

Naga