BANNER Banner Header Home
REVIEWS

Review Spiderman Homecoming : Best Spidey Ever?

Review Spiderman Homecoming : Best Spidey Ever?
Akhir Marvel sanggup untuk membeli hak tayang serta cerita Spiderman setelah sebelumnya ada di tangan Sony Pictures. Kedatangan perdana Spidey bisa dilihat di Civil War.

Homecoming memang bertempat setelah Civil War, atau setelah Infinity War? Yang jelas cerita film ini lebih menekankan pada Spidey yang berusaha membaur dengan remaja seusianya. Untuk orang seperti Spidey, cukup sulit menemukan teman yang dapat mengerti atau bahkan menjadi sahabat. Singkat cerita masa tenang Spidey kembali di sibukkan dengan datangnya penjahat baru yang mencuri teknologi alien. Langsung saja kita lihat reviewnya.

Positive
Tom Holland
Aktor muda ini merupakan tambahan baru dalam semesta Marvel. Walaupun masih baru, Tom dengan percaya diri mampu menghidupkan karakter Peter Parker yang lebih muda, dengan kadar humor secukupnya dan sangat menaruh respek terhadap karakter komiknya.

Pretty Amazing Fight Scenes
Walau seperti film Marvel lainnya yang menggunakan banyak CGI, tapi fighting scene di Spiderman cukup berkesan. Film ini masih cukup aman untuk seluruh anggota keluarga. Tapi beberapa adegan bertarung di film ini memang bagus.

Clever, clever story.
Salah satu cerita yang menarik di film ini adaah saat Peter harus berjuang tanpa seragam supernya. Bukan spoiler, hal ini bisa dilihat di trailer #2. Mungkin saja ini adalah salah satu bagian film yang paling menarik. Atau ada bagian lain yang lebih menarik? Sorry, no spoiler this time.

Amazing Cast
Hmm, tampaknya tidak ada lagi yang perli dijelaskan. Saat aktor yang hebat bertemu dengan cerita yang baik, serta seluruh tim yang bekerja sama, ditambah dengan produser dan sutradara yang memiliki visi yang sama, maka kita bisa mengharapkan great movie.

Negative
Really?? Mungkin satu kritik yang bisa diberikan adalah ketika kita menganggap trailernya membocorkan terlalu banyak....., tampaknya tidak juga.


Kesimpulan
Spiderman Homecoming, diluar dugaan telah memuaskan banyak penonton serta penggemar setia Marvel. Sekaligus menepis selentingan bahwa Marvel memiliki formula yang terlalu mirip di setiap filmnya. Cocok untuk segala usia, cerita yang relevan dengan banyak remaja, amazing SFX, RDJ, Michael Keaton..... listnya masih panjang. Home coming bisa menjadi salah satu kemenangan terbesar Marvel setelah berhasil membawa Spidey kembali ke pelukan Marvel setelah sebelumnya dimiliki oleh Sony Pictures. Kesuksesan Homecoming dijamin akan membuat Marvel cukup percaya diri untuk membuat sekuel, atau bahkan trilogi? Spiderman generasi baru ini. Selamat datang Tom Holland, thank you very much Tobey Maguire.

9/10
COMMENTS

RELATED REVIEWS

Finding DoryFinding Dory
"Just Keep Swimming..."
Jason Bourne Review SpoilersJason Bourne Review (Spoilers)
Jason Bourne hadir kembali dengan kisah yang lebih seru dan menegangkan
Star Trek Beyond ReviewStar Trek Beyond Review
Film ini sangat menarik bagi fans setianya namun akan terasa cukup saja bagi yang baru melihat.