BANNER Banner Header Home
REVIEWS

Pet (2016) Review

Pet (2016) Review
Genre thriller memang film yang tidak mudah dibuat. Tidak semata-mata efek musik yang menakutkan atau kemunculan tiba-tiba sang antagonis yang membuat kaget. Pet (2016) mencoba menawarkan sensasi thriller yang dibalut dengan perang psikologis serta kisah cinta.

Positives

Nice Acting

Hubungan tarik ulur antara dua karakter utama tersebut membuat kita menebak-nebak, siapa yang selanjutnya pegang kendali? Interaksi kedua tokoh utama ini juga cukup natural serta menarik untuk dilihat.

Neverending Tension

Sang sutradara mampu mempertahankan dan membangun ketegangan yang berlanjut. Sehingga para penonton ingin terus melihat film ini.


Negatives

Dialogues

Dialog yang sia-sia banyak diumbar di film ini. Kata-kata seperti “Aku tidak gila”, “Kau tidak mengert juga ya?” kerap menganggu suasana yang sedang dibuat serta hanya menceritakan yang sudah jelas terjadi. Dialog ini juga kadang terkesan kaku.

Too much plot twist
Terkadang tarik ulur kekuasaan serta negoisasi terganggu dengan banyaknya plot twist yang justru menganggu fokus cerita.

Not for common viewer

Untuk para penonton biasa siap-siap mengeryitkan dahi karena kompleks serta alur yang tidak selalu jelas. Untuk para penggemar film biasa Pet mungkin kurang. Namun, untuk para penggemar thriller atau horror, film ini cukup memuaskan.

Overall

Film ini masih bisa menghibur Anda yang ingin mencoba film lain, jika Anda bukan penggemar thriller. Sedangkan, bagi pecinta suspense serta plot twist yang berubah-ubah dan penggemar thriller atau horror, fim ini untuk Anda. Para aktor dapat menampilkan acting yang baik, namun sayangnya hal lain kurang mendukung. Film ini masih layak ditonton sebagai hiburan.

Score 6/10
COMMENTS

RELATED REVIEWS

Finding DoryFinding Dory
"Just Keep Swimming..."
Jason Bourne Review SpoilersJason Bourne Review (Spoilers)
Jason Bourne hadir kembali dengan kisah yang lebih seru dan menegangkan
Star Trek Beyond ReviewStar Trek Beyond Review
Film ini sangat menarik bagi fans setianya namun akan terasa cukup saja bagi yang baru melihat.