BANNER Banner Header Home
NEWS

Warner Bros Tawari Mel Gibson Sutradarai Sekuel Suicide Squad

Warner Bros Tawari Mel Gibson Sutradarai Sekuel Suicide Squad
Diluar performa yang kurang memuaskan dari flm Suicide Squad, Warner Bros tetap ingin membuat sekuelnya. Dan satu nama tidak terduga muncul sebagai calon sutradara. Mel Gibson dianggap cukup mampu memegang jabatan ini.

Karir Mel memang sedang mengalami kemajuan, setelah beberapa tahun belakangan terlibat berbagai kasus. Tapi tentu saja nama Mel Gibson cukup dikenal dengan beberapa film arahannya, antara lain Braveheart serta Passion of The Christ.

Warner sedang mencari sutradara baru untuk menggantikan David Ayers, dia sendiri lebih berkonsentrasi menggarap Gotham City Sirens yang masih dibawah payung Warner Bros. Sebenarnya ada dua nama lain yang sedang dipertimbangkan Warner, namun nama Mel tentu saja yang paling mengundang perhatian.

Padahal beberapa bulan lalu Mel Gibson sempat membuat pernyataan yang cukup kontroversial, dimana ia mengatakan tidak menyukai film superhero semacam Batman vs Superman serta film pahlawan super berbudget besar lainnya.

Kita tinggal menunggu keputusan Warner Bros dalam memilih siapa yang akan mengisi kursi sutradara. Nama Mel Gibson dapat menjadi daya tarik yang cukup besar untuk mendongkrak pamor film anti-hero ini.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.