BANNER Banner Header Home
NEWS

Universal Studios Siapkan Sekuel Van Helsing

Universal Studios Siapkan Sekuel Van Helsing
Van Helsing merupakan salah satu film garapan Universal yang cukup sukses. Rumah produksi asal Amerika Serikat ini rupanya sedang bersiap-siap untuk membuat sekuelnya.

Ada hal yang cukup menarik dari sekuel Van Helsing ini. Penulis naskah film Arrival, Eric Heisserer akan ikut menggarap naskah untuk film ini. Eric berpendapat bahwa ia akan membuat Van Helsing semanusiawi mungkin. Ya, berarti tidak ada terbang, api atau petir yang keluar dari telapak tangan dan sebagainya.

Eric ingin membangung image superhero yang bisa mengatasi masalah walau tanpa kekuatan khusus. Ia sendiri dalam suatu wawancara mengatakan kurang cocok dengan superhero yang harus tampil wah dan megah, dengan berbagai macam sihir serta animasi dari CGI.

Belum ada tanggap pasti kapan sequel ini akan tayang. Van Helsing juga sempat tayang dalam versi serial di saluran tv kabel SyFy. Soal cast atau daftar aktor dan aktris pun belum diungkap oleh Universal. Mungkinkah Hugh Jackman dan Kate Beck kembali berperan? Pada tahun 2012 nama Tom Cruise sempat dibicarakan sebagai pemeran utama, namun melihat adanya pergantian penulis, tampaknya pemeran masih bisa berubah.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.