BANNER Banner Header Home
NEWS

Unbreakable 3 akan tayang?

Unbreakable 3 akan tayang?
Mengapa 3?
Film Split sebenarnya masih termasuk dalam cerita dari film Unbreakable (2000). Hal ini terlihat saat beberapa scene terakhir film Split.

Dalam adegan terakhir terlihat sosok Bruce Willis. Dari percakapan para figuran terdengar jika sedang membicarakan Mr Glass, karakter antagonis dari Unbreakable. Sekali lagi mohon maaf untuk yang belum menonton Split. Namun ending scene ini mengisyaratkan bahwa ada film lanjutan dari sang ahli thriller dan suspense, M Night Shyamalan.

Sang sutradara/produser/screenwriter tersebut juga belum menyatakan siap 100% untuk materi film lanjutan Unbreakable. Pria berdarah India-Amerika tersebut juga mengatakan bahwa bila nanti yang ada bukanlah sebuah sekuel, melainkan sebuah film yang dapat ditonton secara terpisah. Ia juga sudah mulai menulis materi yang sebenarnya sudah ada cukup lama.

Sementara itu Split menikmati pendapatan yang cukup memuaskan. Minggu pertama peluncuran film ini sanggup meraup hingga 48 juta dollar. Film ini dibintangi oleh James McAvoy, Anya Taylor Joy, Betty Buckley, serta Bruce Willis.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.