BANNER Banner Header Home
NEWS

Trailer Baru The Last Jedi, Rey Beralih ke Dark Side??

Trailer Baru The Last Jedi, Rey Beralih ke Dark Side??
Akhirnya tiba juga trailer kedua The Last Jedi, film dari franchise Star Wars yang penuh hype dan ekspektasi. Banyak kejutan yang bisa kita lihat dari trailer ini.

Film yang disutradarai Rian Johnson ini tampaknya tidak ingin tampil biasa saja. Dari trailernya kita bisa melihat banyak hal yang tidak disangka-sangka fans ataupun penggemar setia fiksi ilmiah.

Di dalam trailer terlihat Luke Skywalker mengatakan keraguannya pada kekuatan luar biasa Rey, yang berpotensi menggiringnya ke Dark Side seperti yang dialami Kylo. Kylo juga terlihat sedang mengincar Leia, yang merupakan orang tua terakhir Kylo yang masih hidup.

Selain kehadiran Porg yang menggemaskan serta Finn yang tampak sudah bugar dan kembali bertarung, ada adegan trailer yang memicu fan theory serta berbagai spekulasi, yaitu saat Kylo Ren mengulurkan tangan kepada Rey, yang kebingungan dengan kekuatan dahsyat di dalam dirinya. Apakah Rey akan beralih ke Dark Side juga? Tampakny film ini masih menjanjikan dan masih menawarkan petualangan seru khas Star Wars.

Tidak lama lagi, kita bisa menyaksikan Star Wars ini di bioskop terdekat, nanti tanggal 15 Desember 2017. Hanya kurang dari sebulan lagi.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.