BANNER Banner Header Home
NEWS

Tom Hardy Akan Berperan Di Film Splinter Cell

Tom Hardy Akan Berperan Di Film Splinter Cell
Film adaptasi video game ini akan diperankan oleh Tom Hardy. Tapi masih banyak keraguan tentang adaptasi film dari game ini. Spilnter Cell bercerita tentang misi spionase dengan tokoh sentral Sam Fisher, yang akan diperankan oleh Tom.

Contohnya adalah Assasins Creed dan Warcraft yang tidak terlalu cemerlang di Box Office. Namun sang produser menjanjikan bahwa film ini tidak akan mentah-mentah menjiplak game tersebut. Melainkan mereka mencoba mengembangkan ide cerita yang bertitik berat pada film laga.

Tom Hardy pun tampaknya banyak memberikan input dalam proses naskah. Revisi naskah terakhir dibuat menurut catatan khusus Tom. Produser Basil Iwanyk (Siccario, John Wick) mengatakan film ini tidak akan terlihat seperti John Wick, namun tetap ada banyak adegan laga yang bisa dinikmati.

Splinter Cell sendiri terdiri dari tujuh seri serta novel, dan kesemuanya pun saling berkaitan. Tampaknya tugas sang produser cukup berat untuk membawa cerita tokoh utama, Sam Fisher ke layar lebar. Spilnter Cell dijadwalkan untuk rilis 2017.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.