BANNER Banner Header Home
NEWS

The Raid Remake? Why?

The Raid Remake? Why?
Rencana remake film the raid sebenarnya sudah ada sejak setahun lalu. Remake ini merupakan ambisi dari bintang The Purge : Anarchy, Frank Grillo, yang juga sempat tampil di Capt America.

Frank memang sangat menyukai The Raid. Namun ia harus menunggu produksi serial Kingdom yang sedang dijalaninya. Frank juga telah berkomunikasi dengan sutradara The A Team, Joe Carnahan untuk membantu remake film asal Indonesia ini.

Namun Joe menekankan jika film ini bukan 100% remake, atau menurut bahasa Joe “reimagining.” Belum jelas bagaimana plot atau siapa saja cast yang akan bermain, kecuali satu nama yaitu Frank Grillo.

Tahun 2011 Screen Gems juga sempat membuat kontrak untuk film The Raid berbahasa Inggris dengan Gareth Evans dan Patrick Hughes (sutradara, The Expendable 3), serta aktor Taylor Kitsch (Battleship). Akhirnya dua nama terakhir mengundurkan diri dan proyek ini pun gagal.

Yang jelas, bukan perkara mudah untuk menerjemahkan The Raid ke dalam versi manapun, terutama adegan fight-nya. Kita mungkin bisa mengambil contoh dari film Ong Bak yang belum ada remake-nya. Akan sulit membayangkan bagaimana sang sutradara dan aktor membuat The Raid dengan gaya bertarung ala Barat.

Menarik untuk melihat kemana perkembangan The Raid versi “reimagining.” Belum ada perkiraan tanggal rilis ataupun mulainya produksi.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.