BANNER Banner Header Home
NEWS

Russel Crowe Perankan Cable di Deadpool 2??

Russel Crowe Perankan Cable di Deadpool 2??
Deadpool 2 akan menjadi salah satu sekuel yang paling ditunggu. Selain sang tokoh utama yang masih diperankan oleh Ryan Reynolds, ada juga tokoh baru yang ditunggu oleh para pecinta karakter anti hero tersebut.

Salah satu karakter adalah Cable. Pada Deadpool (2016) karakter ini memang belum dimunculkan. Cable dalam komik merupakan salah satu partner Deadpool. Komik Deadpool & Cable juga merupakan salah satu favorit karena berisi humor sarkastik khas Deadpool yang beradu dengan karakter Cable.

Satu nama yang muncul sebagai kandidat kuat Cable adalah aktor senior Russel Crowe. Robert Liefeld sebagai pembuat karakter Deadpool mengirimkan sebuah kicauan lewat Twitter kepada aktor senior tersebut. Isinya hanya berupa ajakan untuk membaca komik Cable, namun para fans serta pengamat film sudah dapat menebak ke arah mana pembicaraan ini.

Memang dalam balasan twitnya, Russel Crowe tidak menyatakan menolak atau mendukung keputusan tersebut. Namun Robert Liefeld sangat menginginkan agar Russel lah yang akan memerankan Cable.

Sementara itu rencana produksi Deadpool terus berjalan, dan kita bisa mengharapkan Deadpool untuk tayang pada tahun 2018.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.