BANNER Banner Header Home
NEWS

Remake Hellboy Dengan Cast Dan Cerita Baru

Remake Hellboy Dengan Cast Dan Cerita Baru
Dua film Hellboy pada tahun 2004 dan 2008 tidak menghasilkan box office, namun tidak menghalangi Lionsgate untuk membuat remakenya. Beberapa cast sudah disiapkan, termasuk diva film laga zombie, Milla Jovovich.

Milla akan memerankan karakter antagonis yang bernama Queen of Blood, jika melihat pada buku komik Hellboy. Sayangnya Ron Perlman, pemeran Hellboy sebelumnya tidak akan melanjutkan perannya. Lantas David Harbour akan menggantikan posisi Ron. Selain itu Professor Broom juga diperankan oleh Ian McShane (American Gods, John Wick 1&2), yang sebelumnya diperankan oleh John Hurt. Sedangkan dua karakter utama lainnya, Liz yang diperankan oleh Selma Blair dan Abe oleh Doug John, belum dapat dipastikan kehadirannya di film ini.

Kini film ini mendapat sutradara baru Neil Marshall. Ia pernah menyutradarai beberapa film horor sci-fi serta beberapa serial televisi seperti Game of Thrones dan Westworld.

Film Hellboy ini juga bukan sebauh kelanjutan, melainkan sebuah remake dengan jalan cerita yang berbeda dan tidak berhubungan dengan dua film sebelumnya. Melihat tren film seperti Deadpool, Logan, dan Get Out, film ini juga nantinya akan menjadi film Hellboy pertama dengan rating R (Restricted, dewasa). Belum ada tanggal rilis untuk remake Hellboy ini.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.