BANNER Banner Header Home
NEWS

Promosi Unik Cloverfield 3

Promosi Unik Cloverfield 3
Cloverfield 3 siap tayang beberapa bulan lagi, dan viral marketingnya juga berbeda dengan film lain yang biasanya menggunakan media Youtube. Kira harus memiliki kemampuan coding atau web untuk bisa memecahkan pesan Cloverfield 3.

Sebuah website beralamat tagruato.jp memiliki sebuah pesan didalamnya. Tagruato sendiri adalah nama perusahaan yang bertanggung jawab sebagai penyebab bencana pada film-film Cloverfield.

Seorang penggemar Cloverfield berhasil memecahkan kode yang terdapat pada website tersebut. Melalui forum Reddit, seorang user mengungkapkan pesan yang isinya kemungkinan besar adalah plot Cloverfield 3.

Film ini dijadwalkan untuk rilis tanggal 20 April 2018, sebelumnya direncanakan rilis bulan depan. Seperti biasa, penundaan tanggal rilis merupakan salah satu strategi untuk menghindari persaingan dengan film lain yang mungkin lebih populer. Cloverfield 3 juga dibintangi oleh David Oyelowo (Interstellar), John Krasinski (The Office), Elizabeth Debicki (The Man From U.N.C.L.E.), Chris O'Dowd (Thor), Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon), Gugu Mbatha-Raw (Beyond the Lights) dan Daniel Bruhl (Rush).
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.