BANNER Banner Header Home
NEWS

Produksi Infinity War Habiskan Dana Hingga 1 Miliar Dolar

Produksi Infinity War Habiskan Dana Hingga 1 Miliar Dolar
Marvel memang melakukan terobosan dengan menggabungkan beberapa karakter dari film dan menempatkannya dalam sebuah film yang spektakuler. Perusahaan yang berawal dari komik ini memiliki masih cukup banyak sumber daya untuk membuat sebuah atau beberapa film.

Pemilik Pinewood Studios, tempat yang sering digunakan Marvel untuk membuat film mengatakan bahwa studio tersebut sedang mengerjakan film dengan budget 1 miliar dolar Amerika, walaupun ia tidak mau menyebut nama filmnya.

Jika melihat upcoming film yang akan tayang 2018 dan 2019, maka yang paling mungkin adalah Infinity Wars dan Avenger 4. Ditambah lagi Infinity Wars telah memulai produksinya sejak bulan lalu. Namun mengingat dua film Marvel tersebut rilis dalam dua tahun berturut-turut, bisa jadi kedua produksi film tersebut berjalan bersamaan.

Ada sumber lain yang mengatakan jika dana 1 miliar tersebut dibagi dua untuk Infinity Wars dan Avenger, yang masih merupakan budget yang fantastis untuk sebuah film. Sebagai perbandingan, Pirates of The Carribean : On Stranger Tides menghabiskan 385 juta dolar, diposisi pertama trilogi The Hobbit yang menghabiskan sampai 745 juta dollar.

Kita tunggu saja sampai Infinty Wars tayang pada 4 Mei 2018 dan Avenger 4 pada 3 Mei 2019. Masih banyak film Marvel seperti Captain Marvel dan Ant Man And The Wasp yang juga akan rilis kurang lebih di rentang waktu yang sama.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.