BANNER Banner Header Home
NEWS

Preview Film September 2017

Preview Film September 2017
Bulan Agustus bukanlah bulan yang menggembirakan bagi para studio Hollywood, rendahnya angka box office dimana tidak ada satu pun film Hollywood yang mampu mencapai angka 100 juta US Dolar di box office domestik. Tentu mereka berharap kalau bulan September ini akan memberikan hasil yang lebih baik. Kita lihat film-film menarik apa saja yang akan tayang di bulan September ini. Jadwal mengikuti jadwal rilis di Amerika kecuali jika sudah diumumkan tanggal perilisan di Indonesia.






It (6 September 2017 di Indonesia)

Siapa yang masih ingat badut seram Pennywise yang muncul di TV series tahun 1990 It ? Pennywise hadir untuk pertama kalinya di layar lebar di film yang berjudul sama dengan novel dan TV series nya. It menceritakan kisah 7 anak kecil yang tinggal di Derry, Maine dan mereka harus menghadapi sesosok makhluk misterius yang mengincar anak-anak di kota tersebut. Tidaklah mengherankan kalau para penonton akan kesulitan mengenali nama-nama para aktor dan aktris di film ini karena kebanyakan dari para pemeran utama adalah aktor dan aktris muda pendatang baru. Bill Skarsgård berhasil mendapatkan peran ikonik Pennywise, besar kemungkinan kalau peran ini akan mencuatkan nama Bill di Hollywood menyaingi nama besar ayah (Stellan Skarsgård) dan kakaknya (Alexander Skarsgård).








Mother! (15 September 2017)

Salah satu film paling misterius di tahun ini adalah Mother!. Tidak banyak yang informasi yang diketahui tentang film ini walaupun sebentar lagi sudah akan dirilis. Jalan cerita yang telah diketahui adalah bagaimana kehidupan damai seorang wanita dengan suaminya terganggu dengan kehadiran sepasang pasangan misterius. Tapi janganlah ragu akan kualitas film ini. Nama-nama besar seperti Jennifer Lawrence, Javier Bardem, Ed Harris, Michelle Pfeiffer dan Kristen Wiig menghiasi film yang disutradarai oleh sutradara top Darren Aronofsky.








Kingsman: The Golden Circle (22 September 2017)

Salah satu surprise success di tahun 2015 adalah Kingsman: The Secret Service yang berhasil mendapatkan 414 juta US Dolar dengan budget hanya 94 juta US Dolar. Kesuksesan film yang diadaptasi dari komik yang berjudul sama itu menghasilkan sekuel yang menjanjikan cerita yang lebih seru. Kali ini Eggsy (Taron Egerton) akan berhadapan dengan kelompok The Golden Circle yang dipimpin oleh Poppy (Julianne Moore). The Golden Circle berhasil menghancurkan markas Kingsman yang membuat para anggota Kingsman yang tersisa harus bekerja sama dengan Statesman yang berbasis di Amerika.








The Lego Ninjago Movie (22 September 2017)

Tahun ini kita sudah menyaksikan satu film spin-off dari The Lego Movie, The Lego Batman Movie. Di bulan September ini akan muncul satu lagi film spin-off yaitu The Lego Ninjago Movie. Film ini menceritakan kisah 6 remaja yang dilatih oleh seorang master ninja supaya mereka bisa melindungi kota dari ancaman Lord Garmadon (Justin Theroux), Lord Garmadon sendiri ternyata adalah ayah dari Lloyd si ninja hijau. Sama seperti The Lego Movie dan The Lego Batman Movie, kita akan melihat banyak kekonyolan dan adegan-adegan lucu yang akan membuat para penonton terpingkal-pingkal. Jika melihat track record franchise The Lego Movie tentu para penonton bisa berharap banyak pada film ini.








Flatliners (29 September 2017)

Bulan September adalah bulan yang menyenangkan bagi para penggemar genre psychological horror karena selain Mother! mereka juga menonton Flatliners. Bagi yang masih ingat film Flatliners di tahun 1990 mungkin akan bertanya-tanya apa hubungan Flatliners (2017) dengan Flatliners (1990). Flatliners yang terbaru ini bukanlah reboot, tapi adalah sekuel dari film originalnya. Flatliners kurang lebih masih menceritakan hal yang sama seperti film sebelumnya, tentang para mahasiswa kedokteran yang melakukan eksperimen tentang near-death experiences. Eksperimen tersebut ternyata memiliki efek samping yang tidak diduga-duga.

COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.