BANNER Banner Header Home
NEWS

Preview Film Oktober 2017

Preview Film Oktober 2017
Setelah bulan Agustus yang lesu, film-film di bulan September berhasil menjadikan bulan September tahun ini sebagai bulan September tersukses sepanjang masa. Tentu kesuksesan ini diharapkan akan berlanjut di bulan Oktober. Oktober bukanlah bulan yang biasanya dipenuhi oleh film-film berbudget besar, tapi penuhnya jadwal musim panas dan musim dingin tahun ini membuat beberapa studio terpaksa menjadwalkan film-film dengan budget besar ke bulan ini. Kita lihat film-film menarik apa saja yang akan tayang di bulan September ini. Jadwal mengikuti jadwal rilis di Amerika kecuali jika sudah diumumkan tanggal perilisan di Indonesia.






Blade Runner 2049 (6 Oktober 2017 di Indonesia)

Jelas film yang paling dinanti-nanti di bulan Oktober ini adalah Blade Runner 2049. Sekuel dari film legendaris Blade Runner yang dirilis tahun 1982 ini menceritakan kisah Blade Runner terbaru, K (Ryan Gosling), yang menemukan rahasia gelap yang bisa memusnahkan manusia. Penemuan ini mempertemukan K dengan Rick Deckard (Harrison Ford), mantan Blade Runner yang menghilang 30 tahun yang lalu.
Selain Ryan Gosling dan Harrison Ford, nama-nama besar menghiasi daftar pemeran film ini seperti Jared Leto, Dave Bautista, Robin Wright dan lain-lain. Sang sutradara pun adalah sutradara yang belakangan sedang naik daun, Denis Villeneuve. Jika melihat nama-nama top yang menghiasi film ini, tampaknya film ini akan sukses secara box office dan review.








The Snowman (20 Oktober 2017)

Nama detektif Harry Hole mungkin belum seterkenal seperti Sherlock Holmes atau Hercule Poirot, tapi film The Snowman bisa menjadi awal bagi publik untuk mengetahui nama Harry Hole. Harry muncul di novel-novel misteri yang ditulis oleh penulis Norwegia, Jo Nesbø. The Snowman menceritakan usaha Harry (Michael Fassbender) menemukan serial killer dengan julukan The Snowman, Harry dibantu oleh Katrine Bratt (Rebecca Ferguson) sebelum korban-korban lainnya berjatuhan.








Geostorm (20 Oktober 2017)

Gerard Butler sempat disebut-sebut sebagai calon aktor laga top setelah kesuksesan besar 300, hanya saja film-film Butler setelahnya tidak pernah mencapai kesuksesan yang setara. Butler berperan sebagai astronot yang berusaha untuk menghentikan satelit-satelit yang dapat menciptakan badai yang mampu merusak dunia. Geostorm sempat tertunda tanggal perilisannya karena hasil test screening yang buruk memaksa Warner Bros. untuk melakukan reshoot. Mendengar kata reshoot seringkali menjadi kata yang menakutkan, tapi World War Z dan Rogue One juga melakukan reshoot besar-besaran dan tetap sukses secara review dan box office. Kita tunggu saja apakah reshoot yang dilakukan berhasil memperbaiki kualitas film ini atau tetap saja gagal.








Jigsaw (27 Oktober 2017)

Jigsaw kembali di Halloween tahun ini. Franchise horor ikonik, Saw selalu hadir di setiap Halloween tahun 2004-2010. Franchise ini sebenarnya sudah diceritakan selesai di Saw 3D, hanya saja track record film-film sebelumnya yang memberikan keuntungan cukup bagus bagi Lionsgate tampaknya sulit untuk dilupakan. Film Jigsaw ini adalah kelanjutan dari Saw 3D. 10 tahun setelah kematian Jigsaw, muncul lagi kasus-kasus pembunuhan yang menggunakan cara-cara khas Jigsaw. Kita tunggu apakah film ini berhasil membangkitkan kembali franchise Saw atau malah menenggelamkannya.

COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.