BANNER Banner Header Home
NEWS

Preview Film Maret 2017

Preview Film Maret 2017
Sejak beberapa tahun terakhir bulan Maret telah menjadi start bagi para studio untuk mengeluarkan film-film andalan mereka. Contohnya Lionsgate dengan Hunger Games di tahun 2012, Warner Bros dengan Batman v Superman: Dawn of Justice di tahun 2016 dan Disney dengan Zootopia di tahun 2016. Bulan Maret tahun ini akan menjadi salah satu bulan yang paling padat di tahun ini karena film-film berbudget besar akan dirilis setiap minggunya. Jadwal mengikuti jadwal tayang di Amerika, kecuali untuk film yang telah diumumkan kapan tayang di Indonesia.






Logan (1 Maret 2017 di Indonesia)

17 tahun yang lalu Hugh Jackman untuk pertama kalinya memerankan Logan di X-Men, tahun ini Jackman akan tampil sebagai Logan untuk terakhir kalinya di film Logan. Logan/Wolverine di film ini akan sangat berbeda dengan Logan di film X-Men lainnya, kekuatan Logan tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya. Bersetting di masa depan, Logan yang sudah lelah akan kehidupannya harus berusaha menyelamatkan mutan muda yang diburu oleh pasukan Reavers. Selain Hugh Jackman, Patrick Stewart juga kembali berperan sebagai Professor X yang juga telah kehilangan kontrol akan kekuatannya. Patut ditunggu apakah Logan akan menjadi film perpisahan yang indah untuk Hugh Jackman.








Kong: Skull Island (10 Maret 2017)

The King is back. Film reboot dari franchise King Kong ini akan menjadi bagian dari MonsterVerse yang diproduksi oleh Legendary Entertainment. Kong: Skull Island akan menceritakan kisah Kong yang akan menghadapi monster-monster raksasa lainnya dan bagaimana Kong bisa menjadi raja para monster. Kong versi terbaru ini sangat berbeda dari Kong versi sebelumnya karena Kong terbaru memiliki ukuran badan yang jauh lebih besar dibandingkan versi 2005. Perubahan ukuran Kong ini jelas supaya Kong dapat menandingi Godzilla yang mempunyai ukuran mencapai 108.2 meter. Tentu para fans menunggu-nunggu penampilan yang mengesankan dari Kong sebelum dia akan berhadapan dengan Godzilla di film Godzilla vs. Kong yang akan dirilis tahun 2020.








Beauty and the Beast (17 Maret 2017)

Disney sedang kerajingan membuat film-film versi live-action dari film-film animasi mereka. Setelah kesuksesan Maleficent di tahun 2014, Cinderella di tahun 2015 dan The Jungle Book di tahun 2016 membuat Disney terus melanjutkan me-remake film-film animasi legendaris. Tahun ini giliran Beauty and the Beast yang mendapatkan versi live-action. Emma Watson berperan sebagai Belle, sedangkan Dan Stevens berperan sebagai Beast. Mengingat tingginya tingkat kepopularitasan franchise Beauty and the Beast dan Emma Watson, tidaklah mengherankan kalau Beauty and the Beast akan mencapai angka 1 Milyar Dolar.








Power Rangers (24 Maret 2017)

It’s Morphin Time. 24 tahun setelah TV seri Mighty Morphin Power Rangers, Power Rangers akan kembali beraksi di film reboot Power Rangers. Karakter-karakter dari Mighty Morphinseperti Jason, Kimberly, Trini, Zack dan Billy akan kembali menghadapi Rita Repulsa. Cerita dan background para karakter terlihat lebih modern dan dewasa dibandingkan TV seri nya. Perubahan drastis juga terlihat di desain kostum dan karakter. Lionsgate jelas berharap banyak kalau film ini bisa menjadi awal dari franchise yang sukses.








Ghost in the Shell (31 Maret 2017)

Film adaptasi dari manga Jepang yang terbaru adalah Ghost in the Shell. Ghost in the Shell menceritakan kisah The Major (Scarlet Johansson) dan tim Section 9 menghadapi para hacker dan cyber criminals. Peran The Major akan semakin mengukuhkan posisi Johansson sebagai aktris laga nomor 1 di Hollywood setelah sebelumnya berperan sebagai Lucy (Lucy) dan Black Widow (Avengers). Sempat ada kontroversi mengenai pemilihan Johansson sebagai The Major karena Paramount memilih aktris kulit putih dibandingkan aktris Asia. Uniknya kontroversi ini tidak terlalu menjadi masalah di Jepang.

COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.