BANNER Banner Header Home
NEWS

Preview Film Februari 2017

Preview Film Februari 2017
Sama seperti bulan Januari, bulan Februari juga biasanya sepi film-film besar karena dihindari oleh studio-studio walaupun di 3 tahun terakhir Deadpool, Fifty Shades of Grey dan Lego Movie berhasil mematahkan persepsi tersebut. Nah di tahun ini ada beberapa film menarik yang bisa mencuri perhatian dan sukses besar di box office. Jadwal mengikuti jadwal tayang di Amerika, kecuali untuk film yang telah diumumkan kapan tayang di Indonesia.






Rings (3 Februari 2017)

Rings adalah film ketiga dari franchise Ring versi Amerika, Rings menceritakan kisah 13 tahun setelah film sebelumnya. Samara (Bonnie Morgan) kembali akan menghantui korban-korbannya yang telah menonton video kutukan. Samara tidak hanya akan muncul melalui TV biasa seperti yang sering dilakukan sebelumnya, kali ini ia akan muncul melalui TV kecil di kursi pesawat. Kita lihat apakah Rings akan mampu membangkitkan atau malah akan semakin mengubur franchise horor legendaris ini.








Fifty Shades Darker (10 Februari 2017)

Sekuel dari film kontroversial Fifty Shades of Grey ini kecil kemungkinannya akan lolos sensor di Indonesia, hanya saja kesuksesan besar Fifty Shades of Grey membuat Fifty Shades Darker pantas untuk menjadi salah satu film yang paling menarik di bulan Februari. Fifty Shades Darker akan melanjutkan perjalanan kisah cinta Ana (Dakota Johnson) dan Christian (Jamie Dornan) yang terancam oleh masa lalunya Christian. Tidak mudah bagi Fifty Shades Darker untuk mencapai level kesuksesan yang sama dengan Fifty Shades of Grey jika melihat angka box office yang mencapai angka $571 juta di tahun 2015.








John Wick: Chapter 2 (10 Februari 2017)

Salah satu surprise success di tahun 2014 adalah John Wick. John Wick mendapatkan review yang bagus dengan 85% di Rotten Tomatoes dan pendapatan 4X di atas budget. Tidaklah mengherankan kalau film sekuelnya segera dibuat. Sutradara Chad Stahelski dan aktor utama Keanu Reeves kembali di film sekuel ini. John Wick dipaksa untuk kembali beraksi setelah janji kepada temannya membuatnya harus menghadapi pembunuh-pembunuh yang berbahaya.








The Lego Batman Movie (10 Februari 2017)

DARKNESS! NO PARENTS!. Itu adalah sebagian lirik dari lagu yang dinyanyikan oleh Batman di film The Lego Movie. Batman yang menjadi salah satu highlight di The Lego Movie kali ini akan tampil di film solo spin-off The Lego Batman Movie. Warner Animation Group melihat besarnya potensi franchise yang terinspirasi dari mainan Lego ini setelah suksesnya The Lego Movie di tahun 2014. The Lego Batman Movie tidak akan menjadi satu-satunya film spin-off The Lego Movie, di bulan September The Lego Ninjago Movie akan hadir. Di film ini Batman dan rekan-rekannya akan menghadapi musuh abadinya, The Joker yang ingin menguasai Gotham.

COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.