BANNER Banner Header Home
NEWS

Kong Berikan Kejutan di Ending Credits

Kong Berikan Kejutan di Ending Credits
Rilis film Kong : Skull Island hanya tinggal menunggu waktu. Selain memiliki segudang hype dari trailer serta beragam cuitan dari sosial media, ternyata film ini juga memiliki kejutan tersendiri.

Reviewer film dari Latino Reviews, Kellvin Chavez, menyarankan agar penonton dan fans Kong tetap berada di kursi bioskop sampai ending credit. Karena menurutnya ada kejutan di situ dan dijamin tidak akan mengecewakan.

Tentu saja, cuitan di atas menimbulkan banyak pertanyaan. Bisa jadi hanya merupakan easter eggs atau hal tersembunyi yang mungkin tidak kita perhatikan. Apakah akan ada hubungannya dengan rencana untuk menampilkan Godzilla dan Kong dalam satu film?

Isu yang terakhir memang termasuk yang paling banyak dibicarakan. Seperti yang kita tahu kedua monster tersebut memang berada di bawah payung produksi yang sama. Walaupun belum ada informasi lebih lanjut, pastinya akan menarik jika nantinya kedua raksasa tersebut dapat tampil di satu adegan.

Seluruh trailer serta berbagai senjata promosi telah dikeluarkan Warner Bros dan Legendary Pictures. Kita tinggal menunggu film ini tayang, 10 Maret mendatang.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.