BANNER Banner Header Home
NEWS

Hugh Jackman dan sutradara “Logan” beberkan sinopsis serta foto di Twitter

Hugh Jackman dan sutradara “Logan” beberkan sinopsis serta foto di Twitter
Semakin dekat dengan peluncuran Logan pada bulan Maret nanti, screening telah dilakukan di beberapa festival film internasional. Hal ini diutarakan sang sutradara James Mangold dalam akun Twitternya. Selain itu ia juga memperlihatkan beberapa foto pemain yang sedang dalam pengambilan gambar.

Tidak hanya sang sutradara, pemeran utama Hugh Jackman pun turut ‘share’ sedikit plot melalui akun Twitternya. Berbentuk gambar disertai tulisan, yang isinya mengatakan bahwa Logan atau Wolverine tengah bersembunyi sambil merawat Prof X. Namun, ketika sang mutant muda (diperankan Dafne Keen) X-23 datang, ia membawa kekuatan gelap yang mengejarnya. Logan pun harus melindungi X-23 serta menjaga Prof X.

Melihat dari plot yang disharing Jackman, tampaknya tidak hanya karakter Logan yang menjadi fokus di film ini. Sang mutant muda tampaknya akan mendapat banyak bagian dalam film ini. Tampak menarik juga untuk melihat bahwa Wolverine sedikit demi sedikit kehilangan kekuatannya karena usia, demikian juga Prof X. Sepertinya setting adalah tahun-tahun dimana para mutant tidak sehebat dulu.

Logan akan premier di Amerika Serikat tanggal 3 Maret tahun ini. Salah satu film yang paling dinantikan tahun ini, dengan karakter yang paling populer dalam sejarah X-Men. Apakah film ini salah satu yang terbaaks tahun ini? Kita tunggu saja.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.