BANNER Banner Header Home
NEWS

Film Marvel Dengan Seluruh Cast Utama Wanita

Film Marvel Dengan Seluruh Cast Utama Wanita
Tenang dulu, film ini masih sebatas diskusi atau pembicaraan di antara aktris yang bermain di MCU. Pertemuan mereka di Infinity War mencetuskan ide tersebut.

Marvel sempat dikritik karena kurangnya film dengan pahlawan utama wanita. Tapi Marvel sudah mencoba menebusnya dengan Captain Marvel (Brie Larson) yang akan tayang 8 Maret 2019.

Ide tentang film Marvel dimana seluruh tokoh utamanya adalah karakter wanita adalah buah pemikiran dari Tessa Thompson, Brie Larson, Zoe Saldana, Scar Jo, Pom Klementieff, dan Karen Gillan. Semuanya akan bermain di Avengers : Infinity War kecuali Brie Larson tentunya.

Tidak hanya sekadar diskusi ringan, mereka sudah membicarakan ide tersebut dengan Kevin Feige, produser dan presiden dari Marvel Studios. Tessa T sendiri mengatakan bahwa Kevin cukup antusias dengan ide mereka.

Komik Marvel pun sempat menerbitkan edisi yang seluruh hero-nya adalah karakter perempuan. Itupun hanya beberapa edisi, dimana hal ini juga diangkat Tessa sebagai pertimbangan untuk membuat film dengan tema serupa.

Tentunya masih sebatas ide saja, namun langkah ini akan jadi yang pertama di comic universe manapun, baik itu DC atau Marvel. Semoga saja ide cemerlang ini bisa segera terwujud.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.