BANNER Banner Header Home
NEWS

Disney dan Sony Pictures Luncurkan Remake Mulan

Disney dan Sony Pictures Luncurkan Remake Mulan
Film animasi klasik Disney ini tidak ketinggalan untuk dibuat versi live actionnya. Pengumuman tanggal rilis ini juga memacu tim produksi untuk bekerja ekstra.

Hal ini karena ada beberapa film yang mengantri untuk rilis di tahun 2018. Diperkirakan Mulan akan rilis setelah Lion King, yang juga mendapat jatah di tahun 2018. Rick Jaffa serta Amanda Silver cidfcaya untuk menulis naskah film ini. Keduanya berperan dalam pembuatan naskah Jurrasic World.

Kira-kira beberapa bulan ke belakang, Sony Pictures juga menyiapkan remake Mulan “tandingan” dengan seluruh aktor dan aktris yang berasal dari China. Namun remake versi Sony ini belum ada update lebih lanjut. Belum ada tanggal rilis serta kabar tentang produksi.

Menarik untuk melihat siapa yang akan berhasil membuat film klasik Disney ini. Disney tentu lebih unggul karena memiliki pengalaman serta akses ke berbagai aktor serta pengisi suara. Sony mungkin membuat Mulan untuk versi yang bisa ditonton untuk penonton yang lebih dewasa, mungkin dengan adegan action
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.