BANNER Banner Header Home
NEWS

Deadpool 2 Luncurkan Teaser di Youtube

Deadpool 2 Luncurkan Teaser di Youtube
Film anti-hero kocak dan sarkastik, Deadpool kini meluncurkan video teaser yang menggelitik rasa penasaran para fans. Meskipun tidak memperlihatkan cerita atau cuplikan adegan, teaser ini tetap menghibur para fans yang sudah menantikan sekuelnya sejak pertama kali tayang 2016 lalu.

Video teaser ini memperlihatkan Deadpool yang terlambat menyelamatkan seorang kakek yang sedang dirampok. Walaupun sedikit dark dan sinis, gaya bicara Ryan Reynolds membuat teaser ini tetap kocak. Bila kita perhatikan maka ada bioskop dengan tulisan “Logan.” Tampaknya tambahan ini merupakan selera humor tim produksi Deadpool.

Sementara itu belum jelas apakah Tim Miller kembali mendapat posisi sutradara. Tim dan Ryan Reynolds merupakan tokoh kunci dibalik kekuatan karakter Deadpool. Selain Tim, beberapa pemain lain sudah dapat dikonfirmasi kemunculanya kembali, seperti Morena Baccarin yang berperan sebagai kekasih Deadpool.

Yang paling menarik tentu saja menunggu siapa yang akan berperan sebagai Cable yang merupakan tandem Deadpool. Sempat terdengar nama Russel Crowe, namun kehadirannya di sekuel Deadpool belum dapat dikonfirmasi.

Deadpool 2 diperkirakan akan tayang pada awal tahun 2018. Belum ada tanggal rilis resmi dari Marvel Entertainment atau 20th Century Fox.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.