BANNER Banner Header Home
NEWS

Daniel Craig Tak Lagi Jadi James Bond?

Daniel Craig Tak Lagi Jadi James Bond?
Rumor mengatakan bahwa film Bond mendatang tak lagi diperankan oleh Daniel. Namun beberapa sumber mengatakan sebaliknya.

Daniel telah bermain di empat film Bond, dan semuanya mendapatkan rating dan pendapatan tiket yang sangat sukses. Mulai dari Casino Royale hingga Spectre, Craig mampu menunjukkan bahwa ia tidak hanya sekedar pengisi kekosongan yang ditinggalkan Pierce Brosnan.

Mungkin karena lelah ataupun tekanan untuk mengulang sukses film Bond, Daniel sempat mengatakan bahwa Spectre adalah perannya sebagai agen rahasa Inggris tersebut yang terakhir kalinya.

Lebih jauh ia mengatakan jika ia belum memikirkan lebih jauh jika nantinya akan menerima tawaran untuk memerankan Bond. Bahkan ia dikabarkan menolak tawaran ratusan juta dolar untuk bermain di dua film James Bond mendatang.

Tapi Naomi Harris yang berperan sebagai Moneypenny di dua film Bond terakhir mengatakan bahwa seluruh tim produksi, termasuk seluruh pemeran dan produser, belum siap untuk mencari pengganti Daniel. Ia juga menambahkan ada kemungkinan besar Daniel akan kembali berperan menjadi Bond.

Daniel sendiri belum memberikan pernyataan lagi untuk film Bond berikutnya. Sementara itu belum ada tanggal resmi kapan James Bond berikutnya akan tayang.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.