BANNER Banner Header Home
NEWS

Cerita Freddy Mercury Dalam Bohemian Rhapsody

Cerita Freddy Mercury Dalam Bohemian Rhapsody
Film ini bukan bercerita tentang lagu grup musik Queen yang sangat populer, melainkan kehidupan sang frontman, Freddy Mercury.

Film biopic atau sejarah hidup ini memang diberi nama Bohemian Rhapsody. Film ini akan menceritakan kisah hidup Freddy enam tahun sebelum ia meninggal dunia karena penyakit AIDS.

Bohemian Rhapsody telah mendapatkan Brian Singer (Xmen Apocalypse) sebagai sutradaranya. Menurutnya film tidak akan seperti film biografi biasa, karena dengan waktu tayang yang terbatas harus bisa menceritakan sejarah Freddy, serta mengingat kembali karya-karya Queen yang masih didengarkan orang hingga saat ini.

Rami Malek (Mr RObot) dipercaya untuk memerankan Freddy. Pemilihan Rami sangat tepat, karena perawakannya yang mirip dengan Freddy, terlebih ketika ia memakai kumis serta kostum panggung ala Queen, mampu menampilkan ciri khas sang vokalis Queen tanpa usaha yang berat.

Film ini dijadwalkan tayang 25 Desember tahun 2018, bersamaan dengan versi live action Mary Poppins. Jadi mungkin saja tanggal rilisnya masih bisa berubah.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.