BANNER Banner Header Home
NEWS

Bocoran Keanu Untuk John Wick 3!

Bocoran Keanu Untuk John Wick 3!
Pada saat mempromosikan film barunya, Keanu sempat memberikan sedikit bocoran tentang kelanjutan kisah John Wick, dimana film berikutnya akan menjadi trilogi.

Menurut Keanu, masalah masih akan merundung John Wick, dimana di film terakhir kita bisa melihat (SPOILER) John melakukan hal yang dilarang oleh Continental, sehingga ia kehilangan hak serta keistimewaan sebagai pembunuh bayaran.

John Wick seperti biasa selalu menemukan cara untuk mengatasi masalahnya, namun kali ini ia harus bertindak sendiri tanpa menjadi anggota pembunuh bayaran. Disinilah para penulis serta sutradara untuk memainkan jalan cerita yang lebih menarik.

Beberapa hal yang diketahui, John Wick 3 merupakan film terakhir dari franchise ini. Aktor tambahan yang sedang di cast adalah Sam Jackson, walau harus melewati proses casting terlebih dahulu. Chad Stahelski masih berpeluang menjabat sebagai sutradara JW3, walaupun masih belum dikontrak secara resmi. Bila semuanya berjalan lancar kita dapat mengharapkan JW3 akan rilis tahun 2019.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.