BANNER Banner Header Home
NEWS

Black Panther Syuting Adegan Di Korea Selatan

Black Panther Syuting Adegan Di Korea Selatan
Karakter yang baru diperkenalkan pada film Captain America: Civil War ini akhirnya akan mendapatkan filmnya sendiri. Aktor Chadwick Boseman masih tetap akan memerankan karakter ini.

Black Panther sendiri telah memulai sesi fotografi di Atlanta, Amerika Serikat. Studio di Atlanta ini juga menjadi tempat pemotretan untuk film Marvel lainnya. Tapi sebagaimana film dengan budget besar lainnya, film ini tidak hanya akan berada di satu tempat.

Korea Selatan menjadi salah satu tempat dimana Black Panther akan melakukan syuting. Busan, sebuah kota pelabuhan akan dipakai sebagai tempat terjadinya adegan kejar-kejaran yang melibatkan mobil. Sebenarnya Age of Ultron sempat mengambil lokasi di Korea juga. Tepatnya pada adegan Black Widow saat akan mengambil tubuh buatan Ultron yang nantinya akan menjadi Vision.

Black Panther akan tayang pada tahun 2018 mendatang, tepat setahun sejak film ini mulai berproduksi. Tampaknya produksi Black Panther dan Infinity Wars akan berjalan beriringan. Karena Infinity Wars juga memiliki tanggal rilis tahun depan.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.