BANNER Banner Header Home
NEWS

Bad Boys Bakal Ditunda Lagi

Bad Boys Bakal Ditunda Lagi
Film duo aktor/komedian Will Smith dan Martin Lawrence ini akan segera mendapatkan film lanjutan dari Bad Boys II (2003). Tapi kabar yang beredar mengatakan jika film ini akan ditunda lagi jadwal tayangnya.

Dua film Bad Boys sebelumnya cukup sukses dalam penjualan tiket meskipun mendapatkan kritik yang beragam. Film ini bercerita tentang dua detektif khusus narkotik yang sering melakukan hal konyol dalam memecahkan setiap kasus.

Martin Lawrence dan Will Smith akan tetap membintangi film ini. Itu memang rencana awalnya tapi harus diingat bahwa Will Smith merupakan salah satu aktor yang menuntut bayaran yang tinggi, terlebih setelah ikut bergabung dengan keluarga DC. Hal ini bisa menjadi penyebab film ini ditunda, walaupun sebenarnya jadwal Will cukup sibuk.

Perkembangan naskah yang lamban juga dianggap menjadi penyebab film ini selalu tertunda. Awalnya dijadwalkan tayang hingga Februari 2017, namun nyatanya tanggal rilis film ini di geser hingga setahun lebih ke November 2018. Martin Lawrence sebagai salah satu pemeran mengatakan pengambilan gambar akan dimulai Maret tahun ini.
COMMENTS

RELATED NEWS

Poster Resmi Pertama TRANSFORMERS THE LAST KNIGHTPoster Resmi Pertama TRANSFORMERS: THE LAST KNIGHT
Poster Transformers: The Last Knight telah dirilis secara resmi oleh Paramount
Trailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRKTrailer Film Terbaru Christopher Nolan DUNKIRK
Christopher Nolan kembali dengan Dunkirk, film tentang perang dunia ke 2
Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2Warner Bros Aktif Menggarap MAN OF STEEL 2
Warner Bros telah memindahkan Man of Steel 2 ke daftar pengembangan aktif mereka.