BANNER Banner Header Home
LIFE INSPIRATION

Rajawali

Rajawali
Orang yang hebat tidak dihasilkan melalui kemudahan, kesenangan dan kenyamanan. Mereka dibentuk melalui kesukaran, tantangan dan bahkan air mata. Kita tidak bisa mengharapkan agar jalan hidup yang kita lalui akan selalu lancar tanpa ada gangguan atau hambatan sedikit pun juga..

Pada waktu menghadapi permasalahan yang sedang terjadi, jangan pernah meminta agar keadaan segera mengangkat semua ujian yang sedang terjadi. Pada saat yang sulit, hendaknya kita tetap tegar, tetap berjuang untuk bertahan untuk melewati semua masalah-masalah hidup seberat apapun.
Kadang masalah-masalah yang kita hadapi agar kita bisa bertumbuh menjadi orang yang kuat.
Seperti seekor induk rajawali yang tengah melatih anak nya supaya sayap nya bisa berfungsi dengan baik, dia akan membawa anak nya ke langit luas untuk kemudian dijatuhkan secara paksa agar sang anak belajar mengembangkan sayapnya… meski pun sang anak berteriak ketakutan dan minta tolong, namun sang induk tetap saja membiarkan aga sayap anak itu dapat berfungsi dengan baik. Jika saja anak rajawali itu tidak pernah mengalami “masa” seperti itu, maka..sampai kapan pun ia tidak akan bisa terbang dengan baik, jika saat ini kita sedang berada dalam keadaan yang tidak meng-enak-kan, tetaplah tabah, karena kehidupan ini sedang berproses supaya kita dapat naik setingkat lebih maju..

# Setiap kali ada ujian yang kita hadapi selalu memiliki tujuan tertentu, semua ini terjadi agar kita menjadi orang-orang yang lebih kuat dan lebih kokoh.
COMMENTS

RELATED LIFE INSPIRATION

KegagalanKegagalan
Soichiro Honda berkata, "Apa yang orang lihat dari kesuksesan saya hanya 1%, tapi 99% yang tidak terlihat adalah kegagalan saya".
HappyHappy
If you want to be happy for an hour, take a nap;
If you want to be happy for a day, go fishing;
True FriendsTrue Friends
True friends say good things behind your back