BANNER Banner Header Home
LIFE INSPIRATION

Tony Christiansen: Attitude Positif

Tony Christiansen: Attitude Positif
Tony Christiansen lahir di New Zealand, 23 Oktober 1958. Tony adalah manusia dengan kursi roda, karena sejak umur 9 tahun kedua kakinya diamputasi. Meski ia cacat fisik, ia tidak mengalami cacat dalam bersikap. Karena ia memiliki attitude yang positif. Maka ia berulang kali memecahkan rekor yang mengagumkan, menjadi motivator dan inspirator terkenal didunia.

Berikut milestone perjalanan hidupnya:

1. PENGUSAHA SUKSES

Tony membeli sebuah perusahaan reklame pada usia 27 tahun dan mengembangkannya menjadi perusahaan terbesar dalam kategorinya di New Zealand.

2. KEJUARAAN BALAP MOBIL

Tony mulai main gokart saat usia 12 tahun dan mulai balapan dengan kawan-kawannya. Dia kemudian pindah ke speedway dan memenangkan kejuaraan. Tony juga pernah menjadi navigator pada Kejuaraan Off Road Truck. Sekarang Tony mengikuti rally mobil dan drag race.

3. ATLET KELAS DUNIA

Pada usia 15 tahun, Tony mulai berkompetisi di atletik dan renang, lalu menjadi yang terbaik di New Zealand pada kelasnya. Setahun kemudian, Tony ikut kejuaraan internasional mewakili negaranya dan memenangkan 35 medali, termasuk 12 medali emas. Tahun 1977 di FESPIC Games, Sydney, Tony menjadi atlet terbaik.

4. PENDAKI GUNUNG

Pada Desember 2002, Tony pergi ke Afrika bersama crew film Korea untuk mendaki gunung tertinggi di benua hitam, Kilimanjaro. Ini adalah tantangan paling ekstrim bagi Tony selama hidupnya dimana ia mencapai puncak dengan ketinggian 5.895 m.

5. PEMBICARA INSPIRASIONAL

Pada 1997, Tony menjual perusahaan reklamenya dan memulai jalur karir baru sebagai pembicara inspirasional dunia. Tahun pertama di bisnis ini, Tony di-booking 50 kali dan selanjutnya secara teratur berbicara di Australia dan Amerika.

Tony telah berbicara kepada banyak pelaku bisnis, diantaranya: IBM, Telecon Vodaphone, Caltex new Zealand, National Speakers Association-USA, Million Dollar Round Table.

6. PENYELAMAT PANTAI

Tony adalah perenang internasional dan bertugas beberapa tahun di Omanu Pacific Surf Club sebagai life guard bersertifikat. Tony telah terlibat di lebih dari 33 penyelamatan dan diberi penghargaan oleh World Surf Life Saving Organisation.

7. SABUK HITAM

Tahun 1996, Tony menemukan tantangan baru, bela diri, dengan mengikuti kelas Tae Kwon Do. Tiga tahun kemudian Tony mencapai sabuk hitam. Saat ini Tony telah menyandang DAN II.

8. PILOT BERSERTIFIKAT

Tony mulai belajar terbang pada 1998 dan menciptakan sejarah penerbangan New Zealand sebagai orang cacat pertama yang belajar terbang solo. Setelah 13 jam terbang solo dan total 50 jam, Tony mendapatkan ijin pilot pribadi.

9. SUAMI DAN AYAH

Tony menikah dengan Elaine pada 1979 dan memiliki 3 anak serta 2 cucu.

10. PENULIS BUKU

Tony telah menulis 2 buku best seller, “Race You to the Top” dan “Attitude Plus“.

# Tidak ada yang tak mungkin, jika saja kita memiliki attitude yang positif, maka kesuksesan akan lebih mudah untuk diraih, sebaliknya jika hidup kita negatif terus, maka kita tidak akan meraih yang terbaik.

Miliki attitude positif dan buat segala sesuatunya menjadi mungkin, attitude positif akan menjadi kunci kesuksesan anda.
COMMENTS

RELATED LIFE INSPIRATION

KegagalanKegagalan
Soichiro Honda berkata, "Apa yang orang lihat dari kesuksesan saya hanya 1%, tapi 99% yang tidak terlihat adalah kegagalan saya".
HappyHappy
If you want to be happy for an hour, take a nap;
If you want to be happy for a day, go fishing;
True FriendsTrue Friends
True friends say good things behind your back