BANNER Banner Header Home
LIFE INSPIRATION

Pantang Menyerah

Pantang Menyerah
Seorang entrepreneur yang telah mengalami pasang surut dalam usahanya namun tetap bertahan dan sukses suatu ketika ditanya, dari sekian banyak tips untuk sukses - apa satu tips yang paling utama untuk mencapai kesuksesan itu ? Ia merenung, berbagai teori tentu bermunculan dalam pikirannya. Beberapa menit berlalu, akhirnya dengan mantap ia berkata, "Pantang Menyerah!"

Tidak ada manusia yang tidak pernah gagal. Lebih penting dari kegagalan adalah tidak menyerah terhadap kegagalan itu.

Demikian pula Thomas Alva Edison melakukan ribuan kali percobaan sebelum akhirnya ia berhasil menciptakan lampu pijar. Ketika ditanya bagaimana rasanya mengalami demikian banyak kegagalan, jawabnya "I have not failed. I've just found 10.000 ways that won't work - Saya tidak gagal tetapi justru menemukan 10.000 cara yang tidak benar."

Kolonel Harland Sanders, pendiri restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC), mengalami 300 kali penolakan ketika ia menawarkan resep ayam gorengnya dari rumah ke rumah sampai akhirnya ada yang menerima resepnya. Kegigihannya membuat 11.000 restoran KFC di 80 negara di dunia.
COMMENTS

RELATED LIFE INSPIRATION

KegagalanKegagalan
Soichiro Honda berkata, "Apa yang orang lihat dari kesuksesan saya hanya 1%, tapi 99% yang tidak terlihat adalah kegagalan saya".
HappyHappy
If you want to be happy for an hour, take a nap;
If you want to be happy for a day, go fishing;
True FriendsTrue Friends
True friends say good things behind your back