BANNER Banner Header Home
LIFE INSPIRATION

Kumpulan Kata-Kata Inspiratif Dari Orang-Orang Sukses

Kumpulan Kata-Kata Inspiratif Dari Orang-Orang Sukses
Dale Carnegie

“Orang sukses akan mengambil keuntungan dari kesalahan dan mencoba lagi dengan cara yang berbeda.”

Kegagalan adalah keuntungan. Ketika gagal, itu berarti anda diberikan waktu untuk belajar. Ada masa dimana anda harus mengoreksi rencana yang sudah berjalan.
Jika meragukan, jangan sungkan untuk menentukan rencana baru. Jangan malu untuk melakukan cara baru. Anda tidak pernah tahu seberapa berhasil rencana baru itu jika tak dicoba.

Walt Disney

“Aku tidak suka mengulangi kesuksesan yang ada, aku lebih suka untuk mencari hal lain.”

Jadilah selalu seperti Walt Disney. Keberhasilan bukan jadi garis akhir dari perubahan. Keberhasilan justru menjadi awal untuk perubahan. Anda harus terus berinovasi untuk mempertahankan keberhasilan anda yang lalu.
Pada dasarnya, keberhasilan bukanlah hal tersulit untuk dilakukan. Melainkan, mempertahankan keberhasilan justru yang tersulit.

Bill Gates

“Inovasi adalah pergerakan yang sangat cepat.”

Terkadang, hanya bergerak saja dalam hidup tidak cukup, anda harus mengukur pergerakan seperti apa yang anda lakukan hari ini.
Ya, inovasi adalah pergerakan cepat yang anda lakukan hari ini. Dengan inovasi, orang lain akan sulit mengejar anda, apapun caranya.

Albert Einstein

“Satu-satunya sumber pengetahuan adalah pengalaman.”
Ya, pengalaman adalah guru yang paing berharga. Pengalaman mengajarkan anda untuk tidak jatuh pada kesalahan yang sama. Ketika cara yang pertama gagal, anda tidak akan menggunakannya lagi cara tersebut. Itulah pengetahuan dari pengalaman. Baik itu pahit ataupun manis, pengalaman tetap berada pada fungsi tertingginya, pengetahuan bagi manusia. Pengalaman itu penting bagi hidup anda.

Theodore Roosevelt

“Percayalah anda bisa. Anda sudah setengah jalan.”

Semua rencana butuh mental yang besar untuk menggapainya. Ketika hari ini anda memiliki rencana besar, lakukanlah sepenuhnya. Ketika anda merasa akan gagal, jangan pernah berbalik dan menyerah.
Anda tidak tahu apa yang ada dibalik tantangan itu. Lakukanlah sepenuhnya dan selesaikan apa yang anda telah mulai.

Michael Jordan

“Saya tidak pernah takut untuk gagal.”

Untuk sebuah kesuksesan, anda tidak perlu takut untuk gagal. Pikiran negative tentang kegagalan hanya akan menghambat anda untuk berkembang. Bergerak sekarang atau tidak sama sekali !
Kesuksesan tidak didapat dengan ketakutan dan keragu-raguan. Kesuksesan akan anda dapat dengan inovasi dan keberanian untuk terus mencoba sampai berhasil tanpa dihantui oleh kegagalan masa lalu.

Helen Keller

“Tidak ada orang pesimis yang pernah menemukan rahasia dari bintang, atau berlayar ke pulau baru, atau membuka jalan keluar baru bagi jiwa manusia.”

Jangan mulai hari ini dengan rasa pesimis ! Tidak ada yang tidak mungkin dilakukan di dunia ini.
Jika anda ingin sukses, optimislah bahwa anda bisa sukses. Bergeraklah dengan penuh percaya diri dan taklukkan hari ini !
COMMENTS

RELATED LIFE INSPIRATION

KegagalanKegagalan
Soichiro Honda berkata, "Apa yang orang lihat dari kesuksesan saya hanya 1%, tapi 99% yang tidak terlihat adalah kegagalan saya".
HappyHappy
If you want to be happy for an hour, take a nap;
If you want to be happy for a day, go fishing;
True FriendsTrue Friends
True friends say good things behind your back