BANNER Banner Header Home
GAMES

Video debut dari game Sonic Forces

Video debut dari game Sonic Forces
Sega telah merilis video pertama untuk game Sonic Forces, game yang sebelumnya dikenal sebagai Proyek Sonic 2017. Video tersebut menampilkan makhluk berwarna biru yang berlarian mengelilingi kota di bawah kepungan musuh, mengumpulkan cincin, menggunakan serangan khas untuk mengalahkan lawan dan tentu saja melompat melewati bangunan. Sementara itu, Robot penjaga berbentuk telur terlihat menghancurkan bangunan dan mengeluarkan bom. Lebih lengkapnya bisa dilihat pada link video di bawah.

Game Sonic Forces ini akan muncul di PS4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch. Game tersebut menjalankan mesin keluaran terbaru yang disebut Sega sebagai The Hedgehog Engine 2. Judul dari game tersebut melambangkan pertarungan antara kekuatan baik dan kekuatan jahat.

Sementara itu, berita lain mengenai Sonic menyebutkan bahwa game Sonic Mania akan mundur dari musim semi ke musim panas. Tanggal rilisnya belum diberitahukan secara spesifik, namun Sega telah memamerkan trailer dari game tersebut, menampilkan musuh baru, bonus untuk preorder, album edisi kolektor, dan kembalinya Flying Battery Zone.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon