BANNER Banner Header Home
GAMES

Valve menyiapkan tiga permainan berbasis Virtual Reality

Valve menyiapkan tiga permainan berbasis Virtual Reality
Valve, melalui Gabe Newell, menyatakan sedang menggarap tiga permainan berbasis Virtual Reality. Game yang akan dibuat tersebut tidak hanya demonya saja melainkan versi sempurna (Full Version).

Pada pertemuan itu, Gabe mengatakan bahwa game tersebut akan mewakili generasi kedua dari kemunculan Virtual Reality yang akan digarap lebih panjang dan lebih dalam daripada kemunculan sebelumnya yang lebih mirip versi demo.

Gabe menolak memberikan informasi tentang game apa saja yang sedang digarap. Dia hanya menyatakan bahwa tiga game tersebut berbeda satu sama lain. Ketika ditanya apakah pembuatan menggunakan alat sendiri atau dengan Unity, Gabe menjawab akan memakai keduanya.

Valve memang melakukan investasi besar pada dunia VR. Sampai membuat platform Vive dan juga pabrikan HTC. Sekarang ini mereka masih mengembangkan piranti baru untuk Vive. Gabe menyatakan bahwa pengembangan tersebut akan berjalan sekitar dua tahun.

Gabe menyarankan kepada pabrikan chip untuk lebih mendalami dunia VR, karena teknologi ini lebih menyasar kepada para pemain yang memiliki PC unggul. Valve juga menunjukkan bahwa telah terjadi peningkatan pengguna VR sebesar 86 persen di Steam dan sekitar 30 aplikasi VR di Steam telah memberikan pendapatan sekitar 250 ribu dolar sampai sejauh ini.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon