BANNER Banner Header Home
GAMES

Update terbaru dari game Citadel: Forged With Fire

Update terbaru dari game Citadel: Forged With Fire
Hari ini, pengembang Blue Isle Studios membawa kabar gembira bagi para pemain game Citadel: Forged With Fire. Mereka menambahkan fitur misi harian untuk game tersebut, fitur yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pemain. Namun fitur ini tidak sekedar masuk ke menu utama dan tinggal mengaktifkan saja, melainkan ada caranya sendiri.

Langkah pertamanya, akan ada tiga pemberi misi baru yang ditambahkan di tiap kota awal dari game ini. Masing-masing pemberi misi tersebut akan memberikan misi kepada setiap pemain, misi barunya ini tentu saja selalu berubah-ubah setiap harinya. Tim pengembang belum memberikan detail tentang misi yang diberikan dalam game ini, namun tentunya dengan menyelesaikan misi pasti akan mendapatkan hadiah seperti item atau material lainnya.

Selain itu ada pemberi misi yang khusus untuk para pemain dengan level maksimal, yang tentunya berbeda dengan pemain lainnya. Jenis misi khususnya ini juga tidak diberikan detailnya oleh tim pengembang. Game ini sendiri baru ada di Steam Early Access, namun diperkirakan akan diluncurkan di PlayStation 4, Xbox One dan PC.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon