BANNER Banner Header Home
GAMES

Turnamen Dota 2 Major dari ESL selanjutnya akan diadakan di Birmingham

Turnamen Dota 2 Major dari ESL selanjutnya akan diadakan di Birmingham
Setelah sukses menyelenggarakan dua ajang Dota 2 Major, yaitu di Katowice dan di Hamburg, kini ESL mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan turnamen Dota 2 Major yang berhadiah 1 juta dolar lagi. Kali ini mereka akan mengadakan turnamen ESL One di Birmingham, Inggris. Ini tentunya kabar gembira bagi para fans di Inggris yang sudah lama menantikan turnamen besar di tempat mereka.

Ajang ini akan diadakan di Arena Birmingham yang bisa menampung sampai 15.800 orang dan sebelumnya sering dipakai untuk mengadakan acara olahraga seperti Badminton dan Kejuaraan Atletik Indoor.

12 tim Dota akan mengikuti ajang ini nantinya, enam tim akan lolos secara langsung melalui undangan, sementara sisanya diambil dari babak kualifikasi regional. Babak kualifikasi dibagi menjadi 2, yaitu kualifikasi terbuka pada tanggal 14-15 April dan kualifikasi tertutup pada tanggal 19-22 April. Sejauh ini belum diketahui daftar tim yang akan mengikuti kualifikasi maupun yang lolos langsung. Tapi tim Virtus Pro diperkirakan mendapatkan undangan langsung karena mereka memegang gelar juara ESL One Hamburg dan Katowice.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon