BANNER Banner Header Home
GAMES

Tim Virtus Pro menyabet gelar juara Dota 2 PGL Bucharest Major

Tim Virtus Pro menyabet gelar juara Dota 2 PGL Bucharest Major
Virtus Pro, tim Dota 2 dari regional CIS kembali meraih gelar juara Major. Setelah sebelumnya menjuarai ESL One Katowice, kini mereka menyabet juara pada turnamen Major PGL Bucharest. Bahkan di babak final, mereka berhasil mengalahkan tim asal Cina VGJ.Thunder dengan skor 3-0. Mereka berhasil mendominasi ketiga game tersebut dan membuatnya seolah-olah bukan partai final.

Virtus Pro mengikuti turnamen ini dengan penuh percaya diri karena menyandang gelar juara ESL One Katowice. Sebelumnya mereka berada di posisi tiga untuk perolehan poin DPC setelah meraih berbagai gelar di tahun kemarin. Setelah kedatangan tahun baru, mereka juga kedatangan pemain baru, lebih tepatnya mereka melakukan pertukaran pemain dengan tim dari CIS lainnya yaitu Na'Vi. Mereka menukar pengisi posisi 4 mereka, Lil, dengan pemain posisi 4 dari Na'Vi yaitu Rodjer.

Pergantian ini rupanya membawa efek positif dan menumbuhkan sinergi dari tim ini, apalagi rentang Hero yang bisa dimainkan Rodjer cukup banyak sehingga memberikan kemungkinan strategi baru yang lebih fresh. Dengan kemenangan di PGL Bucharest ini membuat Virtus Pro memuncaki daftar poin DPC dengan poin 7197, unggul cukup jauh dari tim Liquid di peringkat dua dengan poin 4635. Hasil ini juga membuat mereka memastikan diri menjadi tim pertama yang mendapatkan undangan langsung ke turnamen The International 2018. Menarik untuk ditunggu apakah mereka juga bisa meraih juara di ajang Dota 2 terbesar itu.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon