BANNER Banner Header Home
GAMES

Tim Secret mendapatkan undangan langsung turnamen Dota 2 GESC Thailand

Tim Secret mendapatkan undangan langsung turnamen Dota 2 GESC Thailand
Setelah sukses menggelar turnamen di Indonesia, kali ini GESC akan mengadakan turnamen Dota 2 di Thailand. Tim Evil Geniuses menjadi tim yang lolos secara langsung di GESC Indonesia, sementara untuk edisi Thailand yang diundang adalah tim Secret. Tim peringkat tiga DPC ini akan menghadiri turnamen terbesar sekaligus yang pertama di Thailand.

Sesuai rencana, turnamen ini akan dihelat mulai 9 sampai 12 Mei di Bangkok International Trade & Exhibition Centre Hall 106. Delapan tim akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah 300 ribu dolar dan 300 poin DPC. Persis dengan edisi Indonesia, selain 1 tim yang lolos langsung, 6 tim lainnya lolos dari babak kualifikasi regional, dan sisanya satu merupakan perwakilan dari tim lokal.

Banyak pujian dari berbagai pihak atas penyelenggaraan di Indonesia, mulai dari penyajian turnamen yang apik sampai atmosfer penonton yang sangat luar biasa. Oleh karena itu pengadaan di Thailand ini cukup mendapatkan harapan yang tinggi, sayangnya mereka mengawali dengan kurang baik disebabkan perubahan jadwal pada kualifikasi regional SEA. Semoga nantinya turnamen ini tetap menghadirkan turnamen yang epic seperti di Indonesia.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon