BANNER Banner Header Home
GAMES

Tim Evil Geniuses meraih gelar juara turnamen Dota 2 GESC: Indonesia

Tim Evil Geniuses meraih gelar juara turnamen Dota 2 GESC: Indonesia
Tim Evil Geniuses yang biasa disingkat EG akhirnya meraih gelar juara pertamanya di rangkaian turnamen Dota Pro Circuit. Tim asal Amerika tersebut mendapatkannya setelah memenangkan turnamen GESC yang diadakan di Indonesia. Bahkan mereka seolah tidak mengalami kesulitan untuk memenangkannya karena mereka tidak terkalahkan sepanjang turnamen.

Rupanya turnamen ini cukup memberikan keuntungan bagi tim EG. Selain karena mereka merupakan satu-satunya tim yang mendapatkan undangan langsung, mereka juga akhirnya dapat menggondol gelar juara dan membuat posisi mereka di daftar peringkat DPC naik ke urutan 7 berkat tambahan 150 poin DPC.

Perjalanan tim EG pada turnamen ini memang sangat baik. Setelah memenangkan babak grup tanpa terkalahkan, otomatis mereka berhak langsung lolos ke babak semifinal. Mereka bertemu tim Na'Vi dan sukses menang dengan skor 2-0. Kemudian di babak final mereka bertemu tim VGJ.Thunder dan menang dengan skor 2-0 juga. Sebagai catatan, turnamen Dota 2 tingkat dunia pertama yang diadakan di Indonesia ini berjalan cukup sukses dan memberikan banyak kesan positif bagi semua pihak yang terlibat. Bukan tidak mungkin nanti ke depannya akan semakin banyak turnamen yang digelar di Indonesia.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon