BANNER Banner Header Home
GAMES

Smite mengeluarkan karakter baru berwujud kura-kura

Smite mengeluarkan karakter baru berwujud kura-kura
Smite, salah satu game moba terkenal di dunia kembali meluncurkan update terbarunya. Topik utamanya adalah munculnya karakter baru berwujud seperti kura-kura ninja. Karakter baru tersebut bernama Kuzenbo dan termasuk dalam kelas Guardian.

Kuzenbo merupakan anggota dari panteon Jepang dan dibuat berdasarkan makhluk mitologi Kappa. Karakternya adalah kura-kura raksasa yang bisa mengurangi serangan yang diterima dan memantulkan kembali kepada lawannya.

Kemampuan pasifnya yang disebut 'water bowl' berguna untuk mengurangi damage serangan yang diterima sampai maksimal 15 persen. Kemampuan lainnya, Nene Kappa, menembakkan kappa berukuran lebih kecil untuk menyerang lawan. Sementara Shell Spikes berfungsi untuk memantulkan kembali serangan lawan. Dan Sumo Slam akan membuat Kuzenbo berlari ke arah lawan untuk membantingnya.

Kemampuan utama dari Kuzenbo adalah Watery Grave, dimana dia masuk ke dalam cangkangnya dan berputar, membuatnya bisa bergerak bebas ke mana saja dan melindas lawan-lawannya. Munculnya Kuzenbo ini adalah perubahan paling mencolok yang ada pada update terbaru. Untuk fitur lainnya bisa dilihat pada situs resmi Smite.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon