BANNER Banner Header Home
GAMES

Rumor kemunculan game Star Wars terbaru

Rumor kemunculan game Star Wars terbaru
Perayaan Star Wars pada bulan depan tidak hanya diisi dengan berita tentang film Star Wars berikutnya, tetapi akan disertai dengan berita mengenai kemunculan game Star Wars terbaru. Lucasfilm mengumumkan melalui postingan di StarWars.com bahwa tim Electronic Arts akan menghadiri perayaan tersebut untuk memamerkan proyek terbaru mereka mengenai Star Wars.

Ada beberapa proyek terbaru tentang Star Wars yang sedang dalam masa pengerjaan dan belum diberitakan secara resmi. DICE dan Motive Studios bergabung untuk menggarap Star Wars : Battlefront 2, sedangkan Dead Space Studio sedang membuat game menarik di bawah arahan Amy Hennig pembuat game Uncharted. Sebagai tambahan, studio Titanfall juga mengerjakan game aksi yang berlatar di dunia Star Wars.

Pada acara perayaan Star Wars tersebut para pengunjung bisa mencoba berbagai game mobile Star Wars seperti Star Wars: Galaxy of Heroes, Star Wars: Pinball, dan Star Wars: Force Collection. Sebagai tambahan akan diadakan acara dari komunitas Cantina dimana para pengunjung dapat berbicara langsung kepada tim pengembang.

Acara perayaan Star Wars akan diadakan pada tanggal 13-16 April di Orange County Convention Center yang berada di daerah Orlando, Florida.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon