BANNER Banner Header Home
GAMES

RetroBlox, macam-macam game jadul dalam satu modul

RetroBlox, macam-macam game jadul dalam satu modul
Berbagai macam sistem untuk bermain game jadul (retro games) telah tersedia di pasaran. Sebuah sistem baru bernama RetroBlox muncul dengan pendekatan berbeda. Menggunakan desain modul untuk memainkan berbagai macam sistem pada satu modul yang sama. Berbagai sistem tersebut termasuk NES, SNES, Genesis, TurboGrafx-16, PS1, dan lain sebagainya.

Secara singkat, inti dari perangkat ini adalah menghubungkan beberapa elemen modul yang berbeda untuk memainkan kopian fisik dari game melalui emulator. Bukan emulator standar melainkan emulator hibrida.

RetroBlox utamanya ditujukan kepada para pemain yang memiliki kopian fisik dari game mereka. Jadi kita tidak bisa menggunakan ROM hasil unduhan. Tetapi, beberapa permainan bisa disimpan ke dalam sistem sehingga berikutnya tidak perlu memakai kopian fisiknya.

Selain itu, RetroBlox juga mengizinkan para pengembang untuk menjual permainan melalui sustem tersebut. Saat ini RetroBlox belum memiliki patokan harga, kemungkinan harganya kurang dari 300 dolar. Untuk mendapatkan sebuah perangkat, kita harus menunggu rilisnya di bulan April. Akan ada tiga model berbeda yang disiapkan, perbedaannya hanya pada jumlah elemen modul yang diikutsertakan.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon