BANNER Banner Header Home
GAMES

Petunjuk bermain Mass Effect : Andromeda

Petunjuk bermain Mass Effect : Andromeda
Game Mass Effect : Andromeda akan segera diluncurkan di pasaran, namun penjelasan dan detail mengenai game RPG tentang luar angkasa tersebut telah muncul terlebih dahulu.

Dikeluarkan oleh Prima Games, petunjuk dan strategi untuk memainkan game tersebut terlihat sangat mendetail. Terdapat penjelasan cara bermain dari tahap ke tahap, peta yang menggambarkan segala hal yang berkaitan seperti rute jalan dan struktur bangunan, serta segala macam informasi mengenai taktik dan strategi untuk bertarung. Untuk lebih detailnya bisa dilihat di situs resmi milik Prima Games yang tercantum di bawah.

Sebagai tambahan, selain edisi standar tersebut, Prima Games juga membuat edisi kolektor yang diberikan beberapa tambahan seperti komentar dari pengembang, sampul yang lebih bagus, dan sebuah kode untuk mengunduh sebuah paket Multiplayer Booster. Selain itu juga ada edisi khusus yang mendapat tambahan lebih banyak lagi, yaitu sebuah tas khusus, sebuah grafik tentang galaksi berukuran 11 x 17 inci, sebuah jurnal dengan 32 halaman, dan bonus lainnya.

Edisi standar dan edisi kolektor diluncurkan mulai tanggal 21 maret, sedangkan edisi khusus dikeluarkan pada tanggal 28 maret.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon