BANNER Banner Header Home
GAMES

Perbaikan terhadap senjata Gnasher di Gears of War 4

Perbaikan terhadap senjata Gnasher di Gears of War 4
Untuk menanggapi berbagai masukan dari para pemain, tim pengembang Gears of War 4 mengumumkan kemunculan update terbaru pada game tersebut yang akan diluncurkan pada bulan Maret untuk Xbox One dan PC.

Setelah mendapat beberapa kritikan tentang senjata Gnasher yang dianggap tidak konsisten, tim Coalition merubah properti senjata tersebut agar memenuhi harapan dari para pemain. Setelah melakukan investigasi ternyata ada sistem lama pada game yang menyebabkan senjata tersebut menjadi tidak konsisten, yakni aturan mengenai tidak bisa menembak melewati tembok.

Perubahan yang terjadi sebelum dan sesudah perbaikan bisa dilihat pada gambar di atas. Kini awal mula tembakan berasal dari ujung laras, bukan dari belakangnya seperti sebelumnya. Hal ini sangat penting dalam pertarungan jarak dekat, karena pada sistem yang sebelumnya mengakibatkan pemain kesulitan untuk membunuh lawannya dari jarak dekat.

Dengan adanya perubahan ini maka akan memberikan sebuah pengalaman baru terhadap penggunaan senjata tersebut. Para pemain lah yang akan merasakan perbedaannya. Namun tim pengembang berharap dengan adanya perubahan ini maka para pemain bisa lebih jelas merasakan apakah tembakan mereka tepat sasaran atau tidak.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon