BANNER Banner Header Home
GAMES

Penjualan Nintendo Switch hampir memenuhi ekspektasi

Penjualan Nintendo Switch hampir memenuhi ekspektasi
Nintendo Switch telah terjual sebanyak 1,5 juta unit pada minggu pertama penjualannya di seluruh dunia. Perolehan tersebut menjadikan harapan dari pihak Nintendo yang ingin menjual konsol tersebut sebanyak 2 juta unit sampai akhir bulan Maret ini akan terwujud.

Secara spesifik, laporan dari tim SuperData menyatakan bahwa sebanyak 500 ribu konsol terjual di Amerika Serikat, sementara di Jepang terjual sebanyak 360 ribu unit. Untuk daerah Eropa juga tidak tertinggal jauh, namun yang tercantum di laporan tersebut hanya penjualan di Prancis sebanyak 110 ribu unit dan di Inggris mencapai 85 ribu unit.

Pada bulan Oktober tahun 2016, presiden Nintendo Tatsumi Kimishima menyatakan bahwa dia mempunyai target penjualan Switch sebanyak 2 juta unit pada akhir bulan Maret. Dengan terjual sebanyak 1,5 juta unit pada minggu pertama ini merupakan awal yang bagus. Namun, stok yang terbatas bisa menurunkan momentum tersebut. Saat ini stok mereka di seluruh dunia memang semakin terbatas.

Konsol Switch ini merupakan konsol dengan penjualan tercepat di Amerika, Eropa dan Australia, bahkan melewati penjualan Wii.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon