BANNER Banner Header Home
GAMES

Patch terbaru dari Halo Wars 2 akan segera muncul

Patch terbaru dari Halo Wars 2 akan segera muncul
Tim pengembang 343 menyatakan akan segera mengeluarkan patch terbaru dari game Halo Wars 2, yang berukuran cukup besar. Dalam blog resminya minggu lalu, tim 343 mengabarkan kemunculan patch terbaru yang akan menangani berbagai permasalahan yang sering muncul dan telah dilaporkan oleh beberapa pemain.

Salah satu bug yang diperbaiki adalah masalah dimana pemain biasanya nyangkut di halaman loading dan juga munculnya layar berwarna hitam pada saat pertama kali memainkan game. Selain itu juga ditambahkan fitur suara yang akan memperingatkan para pemain jika mereka mendapatkan pengemudi yang lama.

Selain itu ada beberapa perubahan permainan juga, termasuk perbaikan dari masalah yang terjadi pada mode Blitz dimana tiap unit menjadi kurang responsif. Masalah dimana sebuah unit bisa mendapatkan 4 kali tambahan kecepatan juga telah diperbaiki. Tambahan lainnya adalah sekarang unit milik teman yang tidak terlihat akan muncul di peta kecil.

Untuk versi lengkap pada patch terbaru bisa dilihat pada link sumber. Patch ini belum memiliki tanggal rilis yang pasti, namun menurut tim 343 akan secepatnya dikeluarkan. Pertama akan dikeluarkan untuk versi Xbox One sebelum versi PC, karena untuk PC akan lebih rumit.

Sumber : http://www.gamespot.com/articles/huge-halo-wars-2-patch-coming-soon-see-the-patch-n/1100-6448398/
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon