BANNER Banner Header Home
GAMES

Patch terbaru Skyrim dan Fallout 4 kini tersedia di PS4 dan Xbox One

Patch terbaru Skyrim dan Fallout 4 kini tersedia di PS4 dan Xbox One
Update terbaru dari sepasang game keluaran dari Bethesda, Fallout 4 dan The Elder Scrolls V: Skyrim - Special Edition, kini telah tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One.

Patch untuk kedua game tersebut sebelumnya telah tersedia di PC. Bethesda hanya menambahkan beberapa fitur baru untuk melakukan pencarian modul dan memperbaiki masalah yang ada. Secara spesifik sekarang bisa dilihat angka atau rating yang dimiliki oleh suatu modul, selain itu juga ada pilihan untuk mengurutkan modul berdasarkan rating tertinggi atau paling sering dimainkan, baik dalam hitungan hari, minggu, bulan, atau secara keseluruhan.

Jika anda pemilik PS4 Pro, anda akan dimanjakan dengan update terbaru dari Fallout 4. Tambahan yang baru menyediakan resolusi 1440p dan meningkatkan tampilan untuk beberapa elemen seperti pohon, rumput, dan obyek lainnya, serta meningkatkan efek pencahayaan.

Patch untuk kedua game tersebut telah tersedia di semua platform. Untuk pengguna PC sekarang bisa mendapatkan paket dengan kualitas resolusi tinggi secara gratis. Untuk lebih jelasnya mengenai isi dari Patch terbaru bisa dilihat di sumbernya seperti tertera di bawah.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon