BANNER Banner Header Home
GAMES

Paket edisi pemula game Rainbox Six Siege kembali ke PC

Paket edisi pemula game Rainbox Six Siege kembali ke PC
Ubisoft kembali memunculkan edisi pemula dari game Rainbow Six Siege, namun kali ini akan tersimpan secara permanen di dalam PC. Para penggemar bisa membelinya dengan harga 15 dolar. Itu mencakup keseluruhan game, termasuk semua map dan semua mode permainan. Namun dengan pemilihan operator (karakter di dalam game) yang terbatas. Untuk versi standar dijual seharga 50 dolar, namun jika membeli di Uplay akan mendapat diskon hingga menjadi seharga 25 dolar. Selain itu ada edisi lain seharga 80 dolar dan edisi lengkap seharga 100 dolar.

Edisi pemula akan memberikan empat karakter secara otomatis. Dua karakter didapatkan secara acak dari daftar karakter yang mudah untuk dimainkan seperti Rook, Sledge, Ash, Fuze, Mute, dan Smoke. Dua karakter lainnya bisa kita pilih dengan menggunakan uang R6 sebesar 600 yang termasuk dalam paket edisi pemula. Uang tersebut cukup untuk membeli 2 karakter umum atau 1 karakter baru. Selain itu juga bisa digunakan untuk membeli item atau aksesoris lainnya.

Sementara itu Ubisoft tidak mengumumkan mengenai versi konsol dari edisi pemula ini. Sebelumnya versi PC ini sebenarnya tersedia di Steam, selain ada di Uplay. Namun kali ini Ubisoft menolak mengomentari mengenai kemungkinan versi Steam untuk muncul kembali.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon