BANNER Banner Header Home
GAMES

Mode Training baru untuk game For Honor

Mode Training baru untuk game For Honor
Bagi para pemain For Honor yang merasa kemampuannya belum mumpuni, tim pengembang Ubisoft mencoba memberikan solusi dengan mengeluarkan sebuah mode Training yang baru. Menurut mereka, mode baru ini memang ditujukan kepada para pemain baru ataupun pemain lama yang masih merasa kurang menguasai permainan.

Mode Training ini dibagi menjadi beberapa bagian. Ada Apprentice Trials dan Warriors Trials yang ditujukan untuk para pemain baru dan didesain sedemikian rupa agar pemain bisa memahami kontrol dalam permainan. Lalu ada Training Area yang ditujukan untuk para pemain yang ingin mengasah kemampuannya lebih dalam lagi. Pemain bisa melawan karakter tertentu dalam bagian Training Area ini.

Bagian terakhir dari mode ini adalah Training Library, dimana berisikan video tentang tips dan trik untuk memainkan game ini. Untuk merayakan kehadiran mode Training ini, tim pengembang juga merilis trailer berisikan fitur-fitur di atas. Seperti biasa link untuk trailer telah tersedia di bagian bawah artikel.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon